Kamis, 12 Februari 2009

makanan kesukaan bang Dika

di copy dari blog bang Dika.....i LUVH bang Dika


Najis ini makanan dewa banget. Parah. Mencampurkan dua makanan favorit gue: pisang dan coklat, hasilnya… menggelinjang mamen. Sekali gigit Pocky rasa pisang ini gue bisa muter-muter sambil kejang di lantai. Enak abis.

2. Momogi Coklat

Gue sangat suka momogi coklat sampai-sampai gue keracunan. Jadi ceritanya gue suka banget sama si momogi coklat, gue langsung beli ke tukang warung sebanyak 15 buah. Yak, gue emang berlebihan. Gue makan semuanya dalam waktu satu jam saja. Hasilnya? Dunia serasa berputar. Pala gue pusiiiiiiiiiiiiiing banget. Mau berdiri aja susah. Kata temen gue gue keracunan MSG. Hahaha.

3. Paru Goreng

Tuhan menciptakan paru goreng agar manusia punya tujuan hidup. Paraaaaah maimen. Paru goreng satu-satunya cemilan yang bisa membuat gue merem-melek. Dan gue, lagi-lagi suka berlebihan, pernah makan paru goreng kebanyakan sampai kelingking gue kesemutan… kolesterol. Hahaha. Tapi sumpah ini enak banget, apalagi makannya sama ayam gule. Mmmmm. Kalau mau bunuh, bunuh gue aja, tapi jangan pake makanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar